MABIT BEASISWA BERPRESTASI BMT BINAMAS & ORANG TUA



Sabtu – ahad, 04 – 05 Nopember 2012 LAZ BMT Binamas untuk pertama kalinya mengadakan MABIT bagi siswa-siswi penerima beasiswa muslim berprestasi dan orang tua/wali siswa secara bersamaan.  Sungguh sebuah kebanggan bagi kami LAZ BMT Binamas bisa berada dalam satu majlis dengan mereka. Tak lain tak bukan tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah sebagai wadah memperkokoh tali silaturahmi dengan penerima beasiswa juga orang tua siswa. Disamping untuk meningkatkan kualitas ruhiyah para peserta mabit. Dengan ini diharapkan dapat terus memotivasi adik-adik penerima beasiswa untuk menjadi insan yang unggul juga berprestasi, tentunya dengan dukungan dan doa orang tua yang semoga tak terhenti.
Dalam agenda acara ini, juga diselenggarakan Sosialisasi Pemberdayaan ekonomi untuk orang tua / wali siswa. Berkaitan dengan program pemberdayaan ekonomi Ummat LAZ BMT Binamas ingin memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat. Oleh karena itu sebagai bidikan pertama penerima Dana pemberdayaan ini adalah orang tua/ wali penerima beasiswa.
Dalam penjelasannya mengenai Pemberdayaan ekonomi ummat, Bp H Karsiwi Tri setyantoro selaku Manajer Pusat BMT Binamas memaparkan bahwa sosialisasi ini dlaksanakan sebagai sarana untuk memotivasi para orang tua siswa agar bersemangat mengelola usaha / berwirausaha. Tentunya dengan berbekal beberapa pelatihan yang insyaallah akan diadakan sebagai tindak lanjut dari sosialisasi ini. Beliau juga menyampaikan materi motivasi tentang 9 pintu rizki.
Sementara siswa siswi mendapatkan materi kajian tentang mengenali bakat atau potensi diri lewat sidik jari (StifIn). Dengan materi ini diharapkan siswa-siswi dapat mengenali baktnya sedini mungkin dan kemudian mengasahnya sebagai kelebihan diri untuk bekal menghadapi hidup dan kehidupannya menjadi insan yang lebih bersyukur dan berprestasi tentunya.
KSPPS BMT BINAMAS Label: 09.10
Back to Top